Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif Candy

Nail Art Motif Candy

Siapa yang gak suka cemilan manis yang biasanya memiliki warna menarik dan bentuk yang lucu-lucu ini. Yup, permen! Cemilan yang biasanya dibawa-bawa untuk bekal manis saat di perjalanan ini memang bnyak sekali penggemarnya, mulai dari anak kecil hingga lanjut usia. Terutama kaum hawa. Apalagi ditambah dengan bentuk dan warnanya yang menggoda mata.
Stick Nah, kita buat tampilan kuku kamu pun semanis permen yuk.
Ini dia cat kuku yang perlu kamu persiapkan untuk membuatnya:
1. Base coat dan top coat
2. Cat kuku berwarna merah maroon
3. Cat kuku atau pen nail polish berwarna putih
4. Cat kuku atau pen nail polish berwarna merah union merah

Bagaimana cara membuatnya?
Ikuti saja langkah-langkah berikut ini ya.

Step 1: Aplikasikan base coat pada permukaan kuku sebagai perlindungan. Tunggulah beberapa saat hingga lapisan base coat pada kuku mengering ya. 

Step 2: Berikan warna dasar gelap utnuk mewarnai seluruh permukaan kuku kamu. Disini kita menggunakan cat kuku berwarna merah maroon gelap. Tunggulah sekitar 15 menit hingga lapisan cat kuku kamu mengering sempurna.
Step 3: Dengan menggunakan pen nail polish atau cat kuku berwarna putih dan kuas berujung lancip, buatlah sebuah bentuk tongkat seperti pada gambar. Buatlah lengkungan sesuai dengan bentuk kutikula kuku atau pun sepanjang yang kamu inginkan, it’s up to you. Setelah kamu mendapatkan bentuk yang kamu inginkan, tebalkan bentuk garis putih yang kamu buat. Dalam menebalkan, sebaiknya kamu mewarnainya dengan arah yang berlawanan. Candy Stick Tunggulah sekitar 10 menit sebelum kamu melanjutkan ke langkah berikutnya. Hal ini diperlukan untuk memastikan cat kuku sudah benar-benar kering hingga terhindar dari warna cat kuku yang bercampur.
Step 4: Dengan menggunakan pen nail polish atau cat kuku berwarna merah dan kuas berujung lancip, buatlah garis-garis berwarna merah untuk mengisi ruang putih tongkat yang kamu buat tadi. Kamu juga bisa mengganti warna merah dengan warna lainnya yang kamu suaki untuk membuat permen yang menarik. Biarkan sekitar 10-15 menit hingga cat kuku kering sempurna.

Step 5: Setelah selesai, berikan lapisan top coat yang berfungsi untuk melindungi dan memberikan efek shinny pada tampilan kuku kamu. Dan lihatlah, it’s magically done!
 
Selamat mencoba ya.

0 komentar:

Posting Komentar