Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif China Luck

Nail Art Motif China Luck

Menurut tradisi Tionghoa, warna merah melambangkan kegembiraan. Gak heran jika dalam suatu perayaan dan pesta, warna merah ini diikutsertakan untuk menunjukan kegembiraan. Dan warna lainnya yang gak kalah penting adalah warna emas. Warna emas ini identik dengan kemewahan, seperti emas yang berkilauan. Mau kegembiraan dan kemewahan mendekat di tangan kamu?
Gunakan saja perpaduan kedua warna cantik ini di kuku jemari kamu dalam penampilan nail art.
Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk membuatnya, persiapkan dulu beberapa alat berikut ini:
1. Cat kuku berwarna merah nail merah
2. Pen nail art berwarna putih
3. Pen nail art berwarna hitam
4. Cat kuku berwarna emas
5. Cat kuku berwarna coklat nail coklat pokari
6. Base coat dan top coat

Selanjutnya, ikuti saja langkah-langkah berikut ini ya:
Langkah 1: Gunakan base coat sebagai langkah awal untuk melindungi kuku kamu. Tunggulah beberapa saat hingga lapisan base coat mengering sebelum kamu memulai membuat nail art ini.

Langkah 2: China Luck Setelah mengering, yuk kita mulai memberikan warna dasar merah di seluruh kuku kamu. Tunggulah 10 hingga 15 menit sampai lapisan cat kuku berwarna merah ini kering merata sebelum melanjutkannya.
Langkah 3: Gunakan pen nail art berwarna putih dan mulailah membuat bulatan bulatan kecil yang menyatu di bagian tengah kuku kamu. Kamu juga bisa menggunakan dotting tool (alat pembuat titik untuk nail art), atau gunakan saja kuas berujung lancip. Aplikasikan alat ini ke cat kuku berwarna putih. Tunggulah beberapa menit hingga lapisan cat kuku putih benar-benar kering sebelum meneruskan langkah berikutnya.
Langkah 4: Setelah mengering, gunakan striper kuku untuk menutup bagian kuku. Sisakan bagian kuku yang akan diberikan cat kuku, dan mulailah warnai kuku dengan warna coklat. Biarkan hingga lapisan cat kuku coklat ini benar-benar kering, barulah lepaskan striper di kuku kamu.
Langkah 5: Luck Selanjutnya, gunakan kuas berujung lancip untuk mengaplikasikan cat kuku berwarna emas. Buatlah bentuk persegi panjang kecil atau bulatan kecil di bagian tengah garis coklat yang kamu buat tadi. Tunggulah hingga lapisan cat kuku emas ini mengering.
Langkah 6: Gunakan top coat untuk menyempurnakan hasil cat kuku yang lebih bersinar, sekaligus melindungi nail art kamu.

Selamat mencoba ya.

0 komentar:

Posting Komentar