Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif Sepatu

Nail Art Motif Sepatu

Kamu menyukai penampilan casual untuk bergaya? Gunakan saja warna-warna cerah agar penampilan casual kamu terlihat lebih seru. Mau tampilan casual kamu dilengkapi dengan nail art yang mendukung? Buat saja casual shoes berikut ini
Nah, pertama persiapkan terlebih dulu alat-alat yang kamu butuhkan, seperti berikut ini ya.
1. Base coat
2. Pen nail art berwarna putih
3. Pen nail art berwarna hitam
4. Cat kuku berwarna orange
5. Cat kuku berwarna hijau
6. Cat kuku berwarna merah
7. Cat kuku berwarna kuning
8. Cat kuku berwarna biru
9. Top coat

Nah untuk membuatnya, kamu hanya perlu ikuti langkah-langkah berikut ini:
Step 1: Lapisi seluruh permukaan kuku kamu dengan base coat, dan tunggulah beberapa saat higga lapisan mengering seluruhnya.

Step 2: Setelah mengering, mulailah mewarnai kuku kamu dengan cat kuku berwarna warni. Tunggulah sekitar 10 hingga 15 menit sampai lapisan cat kuku kamu kering sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.
Step 3: Casual Shoes Dengan menggunakan pen nail art berwarna putih, buatlah garis di bagian ujung kuku kamu, dan warnai seluruh ujungnya dengan lapisan cat kuku putih.
Step 4:  Casual Shoes Jika lapisan cat kuku putih masih terlihat kurang penuh dan merata, lapisi sekali lagi untuk membuat warna putih lebih merata.
Step 5: Casual Shoes Dengan menggunakan pen nail art berwarna hitam, buatlah garis hitam yang sedikit melengkung seperti gambar di atas.
Step 6: Casual Shoes Kemudian, dengan menggunakan pen nail art berwarna putih buatlah garis-garis yang menyilang layaknya tali sepatu.
Step 7: Casual Shoes Dan terakhir, dengan menggunakan pen nail art berwarna hitam, buat lengkungan garis di bagian lapisan kuku berwarna putih.
 
Setelah mengering, lapisi dan lindungi kuku kamu dengan menggunakan top coat

0 komentar:

Posting Komentar