Senin, 25 Februari 2013

Nail Art Motif Lebah

Nail Art Motif Lebah
 
Serangga berukuran kecil penyuka madu ini seringkali disukai oleh banyak perempuan saat dijadikan kartun ataupun hiasan berbentuk lebah yang lucu. Ini karena stripes nya yang stylish dengan perpaduan warna kuning dan hitam yang menarik untuk dilihat. Yuk, kita buat kuku kamu pun tampil lebih menarik dengan nail art lebah yang lucu, seperti ini..
Gimana? Lucu bukan? Cara membuatnya gampang lho, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah.
Pertama, persiapkan dulu alat-alat yang dibutuhkan.
1.Cat kuku berwarna kuning
2.Cat kuku berwarna hitam
3.Cat kuku berwarna putih
4.Alat pembuat titik
5. Pen nail polish

Nah, tahap berikutnya, kamu tinggal ikuti langkah-langkah mudah berikut ini.
1.Ini adalah optional. Gunakan base coat sebagai langkah awal sebelum mengaplikasikan warna dari cat kuku kamu. Base coat ini akan membuat tampilan kuku kamu memiliki warna lebih maksimal. Jika kamu menggunakan base coat, tunggulah beberapa saat hingga lapisannya benar-benar kering, barulah lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Gunakan cat kuku berwarna kuning sebagai warna dasar untuk kuku kamu. Biarkan selama kira-kira 10 menit hingga kuku kamu benar-benar kering.
3. Gunakan alat pembuat titik (dotting tool) dan cat kuku berwarna hitam untuk membuat lingkaran mata di bagian ujung kuku kamu. Kamu bisa gunakan berbagai alat alternatif lainnya sebagai pengganti dari alat pembuat titik ini, seperti kuas berujung lancip
4. Buatlah juga garis horizontal dengan cat kuku berwarna hitam. Jika kamu mengalami kesulitan dalam membuat garis, kamu bisa gunakan pen nail polish berwarna hitam agar lebih mudah untuk membuatnya.
5.Sama seperti langkah ke-3, buatlah bulatan di ujung kuku kamu. Kali ini di atas bulatan hitam yang kamu buat tadi dengan cat kuku berwarna putih. Tunggulah beberapa saat hingga bulatan kamu benar-benar kering.
6.Tambahkan lagi bulatan dengan ukuran kecil di atas bulatan berwarna putih kamu. Buatlah dengan cat kuku berwarna hitam, sehingga lebah kamu kini memiliki mata yang sempurna
7. Nail art bumbble bee imut kamu sudah jadi. Sebagai langkah terakhir, kamu bisa melapisi dengan top coat untuk penampilan kuku yang lebih baik.
Wow..wow..wow..bagaimana?

0 komentar:

Posting Komentar